To tmn di Ponorogo,Madiun & sekitarnya: Saksikan Pemutaran Perdana Video Klip THE-MUMMY di MADIUN TV setiap hari Jam : 07.30 pagi ( stlh acara lintas info pagi), jam 12.20 siang, Jam 18.30 petang ( stlh acara Lintas info petang), dan Jam 22.20 malam. Mulai tgl 16- des-2009. ( sehari diputer 4x ) thanks guys....

Senin, 14 Desember 2009

Press Release The Mummy (1)

Satu lagi band tanah air yang siap meramaikan Blantika musik tanah air, The MUMMY. Band yang terbentuk di Ponorogo – Jawa Timur ini di gawangi oleh Oky (Vokal), Bayu 1 (Gitar), Hendra (Bass), David (Drum), dan Bayu 2 (Keyboard). Prestasi kelima personil The MUMMY Tidak diragukan lagi, Pada tahun 2005 The MUMMY berhasil masuk menjadi Finalis Festival Band Se – Asia ( YAMAHA ASIAN BEAT 2005 ). Selain itu, mereka memiliki pengalaman bermain dari panggung ke panggung, khususnya di Jawa Timur. Pada tahun 2008 Hijrah ke Jakarta.

The MUMMY menjagokan Hits Single “Maafkan Aku Cinta” . Lirik dan aransemen musik “Maafkan aku cinta” terdengar selaras. Musiknya sendiri dibikin dengan irama yg slow dengan dibalut dengan warna musik techno yang tidak berlebihan demi mendapatkan nuansa yang sesuai dengan lirik yang kuat dan sentuhan orkestra yang lembut. Easy listening, itulah yang tersirat dari Hits. Single “Maafkan Aku Cinta” sangat layak untuk disimak dan menjadi warna baru di blantika musik tanah air.

Untuk video klip ini sendiri di garap oleh tangan dingin seorang sutradara yang sudah banyak menangani band- band besar ditanah air yaitu A.T.T.A. Karya- karyanya sudah banyak wara- wiri di layar kaca seperti Andra & the backbone - sempurna, Seventeen - untuk mencintaimu, Aura kasih–mata keranjang, Five minutes - takkan rela, dan masih banyak lagi. Hal ini terbukti dengan hasil video klip The Mummy – Maafkan aku cinta, yang mempunyai nilai jual tinggi, mempunyai ciri khas yg kuat dan sangat menarik dengan alur cerita yang bagus. Yang lebih menarik dari video klip ini yaitu kekuatan para personilnya terutama vocalisnya dengan style rambut skinhead ala Ahmad Dhani dan didukung model video klip pendatang baru yang mulai naik daun yaitu Via dan Satria, dipadu dengan tata lampu dan pencahayaan yang artistik. Sehingga setiap pemirsa TV akan langsung dapat mengingat video klip The Mummy.